22 Juni 2019

Penempatan barang pengiriman dari Makassar ke Nabire

Barang kiriman yang sifatnya konsul atau gabungan barang dengan perusahaan cargo lainnya agar dapat dikirim menyesuaikan target lama waktu pengiriman. agar mudah dalam hal memonitoring atau memantau jalan perjalanan sudah kewajiban team operasional untuk mendokumentasi sarana dan prasarana yang di gunakan dalam mendistribusikan kiriman diantaranya yang kami dokumentasikan  pengiriman rute makassar ke nabire.

untuk rute pengiriman kami untuk rute ini memang masih tergolong rendah dalam arti kata belum dapat memenuhi target pemuatansewa atau carter kontainer. maka solusinya yaitu menggabungkan kiriman dalam satu kontainer bersama expedisi lainnya yang juga load atau muatan nya belum mencapai target untuk memberangkatkan kiriman denngan biaya 1 unit kontainer.

untuk memonitoring diantaranya team opersional mendokumentasikan dengan cara mengambil gambar dan mencatat nomor kontainer yang digunakan., tujuannya ;

1. mengambil gambar.
 hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa posisi penempatan barang kondisi barang sebelum berangkat ke pelabuhan tujuan tidak terjadi perubahan ketika sampai atau tiba di pelabuhan tujuan

 

.

2. Pencatatan Nomor kontiner atau nama kapal yang mengakut barang kiriman

Hal ini di lakukan untuk memudahkan dalam melacak posisi kontainer yang di update langsung oleh perusahaan pelayaran yang dapat kami akses di media yang sudah di sedikan oleh jasa pengiriman.


dari penjelasan diata merupakan beberapa diantaranya yang kami lakukan dalam melaksanakan teknis opersional di lapangan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar